Friday, August 5, 2016

Live Streaming Melalui Perangkat Seluler atau Smartphonmu

Lakukan streaming langsung dan rekam permainan game Anda dengan Mobile Capture
Gunakan aplikasi YouTube Gaming untuk melakukan streaming langsung dan merekam permainan game Anda. Upload rekaman Anda ke YouTube untuk melibatkan teman dan menambah pemirsa. Lakukan streaming langsung permainan Anda di mana pun tanpa perangkat keras tambahan dan kabel sehingga Anda dapat langsung terlibat dengan orang lain ketika bermain game. Anda juga dapat merekam suara atau reaksi Anda sambil bermain.

Applikasi ini Tersedia di Android 5.0 dan 5.1.1+
Persyaratan: Untuk menggunakan Mobile Capture, perangkat Anda harus menjalankan Android versi 5.0 atau 5.1.1 dan yang lebih baru. Android versi 5.1 tidak didukung. Lebih lanjut tentang pembaruan versi tercantum di sini. Mobile Capture terdapat di dalam aplikasi YouTube Gaming, yang dapat didownload dari Google Play Store.


Mobile Capture masih dalam versi BETA.

Mengubah setelan streaming atau rekaman selama permainan game
Untuk mengubah setelan: Saat bermain game, sentuh gelembung video mengambang untuk menampilkan ikon setelan.
  • Untuk menghentikan perekaman, sentuh ikon stop  .
  • Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan kamera perangkat, sentuh ikon kamera . Gunakan kamera depan untuk merekam reaksi Anda saat bermain.
  • Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mikrofon perangkat, sentuh ikon mikrofon . Gunakan mikrofon untuk merekam komentar audio pada permainan game Anda.
Untuk menutup rekaman: Tarik gelembung video mengambang ke tengah layar. Taruh gelembung video ke tanda "X" untuk menutup perekaman Anda.

Sebagai informasi
Ikon rekam yang berkedip  menandakan bahwa Anda sedang melakukan streaming langsung atau merekam.
Sadarilah bahwa yang direkam adalah layar perangkat seluler Anda. Akibatnya, informasi pribadi (milik Anda dan/atau orang lain) mungkin ditampilkan dalam streaming langsung. Pertimbangkan untuk mematikan notifikasi sehingga tidak ada pesan pribadi ditampilkan selama aktivitas tersebut berlangsung. Umumnya pada Android, Anda dapat menyesuaikan setelan notifikasi dengan masuk ke menu "Setelan" perangkat dan di bagian "Perangkat", pilih "Suara & notifikasi."
Pastikan Anda memiliki hak untuk berbagi atau melakukan streaming langsung setiap konten yang tercakup dalam video Anda.
Jika Anda menerima panggilan telepon saat streaming langsung atau perekaman, Mobile Capture akan berhenti.

0 komentar:

Post a Comment