Sunday, November 21, 2021

Daftar Exchange Crypto Pilihan Terbaik Saya : Tokocrypto

Karena banyak pertanyaan dan permintaan ngajarin gimana caranya berkutat di Cryptocurency maka saya cobalah iseng buat tulisan ini. Semoga sedikit memudahkan.


Trend

Saat ini Cryptocurrency menjadi trend investasi yang sedang trend! Nah ada beberapa exchange atau tempat melakukan jual beli crypto, salah satu tempat untuk memperdagangkan aset crypto yang menurut saya terbaik di Indonesia adalah TokoCrypto. Mungkin ada beberapa orang kesulitan untuk mendaftar di layanan tersebut. Untuk itu saya cobe ulas langkah demi langkah mudah Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto secara lengkap menurut saya.

Jika kamu berminat untuk menginvestasikan uang Anda ke Crypto atau ingin mencari tempat jual atau beli aset cryptocurrency tentu saja Anda sedang mencari layanan mana yang paling bagus dan terbaik di Indonesia bukan? Nah salah satunya yang menurut kami menjadi layanan sekaligus aplikasi crypto terbaik menurut saya salah satunya adalah TokoCrypto.

Tokocrypto

Tokocrypto bagi saya merupakan salah satu tempat buat kamu bisa menjual belikan atau menukarkan coin cryptocurrency dengan uang fiat-rupiah. Untuk penggunaanya Anda bisa memanfaatkan website offical www.tokocrypto.com dan aplikasi Android dan iOS di TokoCrypto

Keamanan TokoCrypto

Ketika kita bicara soal keamanan, tentu kita harus melihat dari aspek legalitas TokoCrypto di Indonesia, karena TokoCrypto adalah bursa jual beli tentu saja layanan ini harus sudah terdaftar di Bappebti. Dan bagusnya, TokoCrypto sudah terdaftar di Bappebti dan Kominfo, selain itu layanan ini sudah tersertifikasi ISO 27001 sehingga aman untuk menjadi tempat pertukaran aset kripto di Indonesia.

Soal dukungan layanan, kita juga harus melihat dari dukungan layanan pelanggan yang disediakan. oleh TokoCrypto, adapun TokoCrypto punya dukungan customer service pelanggan 24 jam. Anda bisa dengan mudah menghubunginya terkait kendala teknis atau apapun di sana.

Melalui halaman resmi diwebsite TokoCrypto, layanan ini merupakan penyedia aset kripto pertama berlisensi di Indonesia, TokoCrypto diluncurkan pertama kali di Januari 2018 oleh Pang Xue Kai dan kini sudah terdagyar secara resmi di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

Selain itu, TokoCrypto mendapatkan suntikan investasi dari Binance, ini adalah layanan pedagang aset kripto terbesar di dunia dari sisi volume transaksi dan pengguna. Tak heran sekarang ini TokoCrypto sudah menjalankan teknologi dari Binance sehingga layanan ini berhasil berjalan dengan optimal walaupun mengalami lonjakan pengguna yang besar.

Melakukan Pendaftaran di TokoCrypto

1. Download atau kunjungi website tokocrypto

2. Klik register dan lakukan register, untuk register bisa lngsung mengisikan data-data regitrasi atau bisa menggunakan akun binance

3. Untuk kode referal bisa menggunakan kode referall saya nih 1BQ3E892 atau link berikut 

4. Nanti setelah isi semua silahkan lengkapi KYC dengan verifikasi akun menggunakan ktp dan selvi.














0 komentar:

Post a Comment